Tim Futsal UAD Runner Up di Kejurnas UNISA Cup 2023

Info Kampus  
Tim Futsal Universitas Ahmad Dahlan (UAD). (foto : istimewa)

JURNAL PERGURUAN TINGGI -- Tim Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta keluar sebagai runner up pada Kejuraan Nasional (Kejurnas) Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) Cup 2023. Di final, Tim Futsal UAD harus mengakui keunggulan UII dengan skore 2-4.

Bimasena Arya Syahputra, mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum angkatan 2022, Ketua UKM Futsal mengatakan Kejurnas Futsal UNISA Cup 2023 diikuti 24 tim dari 24 perguruan tinggi se Indonesia.

BACA JUGA : Mobil Listrik Al-Qorni UAD Raih Dua Juara di KMLI 2023

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Alhamdulilah puji syukur atas nikmat yang telah di berikan Allah SWT sehingga kami Tim Futsal UAD dalam kurun waktu satu minggu ini dapat meraih hasil yang sangat positif sekali. Hasil ini menjadi motivasi kami untuk terus berkembang dan berlatih lebih giat lagi guna memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta kami yaitu UAD," kata Bimasena di Yogyakarta, Senin (13/11/2023).

Bima menambahkan dirinya sangat senang dengan hasil yang sudah didapatkan. Hasil ini tidak lepas dari semangat para pemain, official, dan juga coach. Mereka sudah mengorbankan segala hal mulai dari tenaga, waktu, dan juga di saat yang bersamaan para pemain sedang menjalani Ujian Tengah Semester (UTS) di UAD. "Kami para pemain harus membagi waktu sebisa mungkin antara match dan juga UTS,” kata Bima.

Keberhasilan ini, tambah Bima, kepersertaan pada Kejurnas ini merupakan ajang persiapan untuk kembali mengikuti Liga Futsal Mahasiswa DIY season 23/24. Liga ini akan bergulir pada tanggal 25 November 2023 nanti. "Besar harapan kami untuk bisa mempertahankan gelar juara di Liga Futsal Mahasiswa DIY," harap Bimasena. (*)

BACA JUGA : UAD Gelar International Youth Camp Jembatan Mahasiswa Jadi Global Citizen

Ikuti informasi penting tentang berita terkini perguruan tinggi, wisuda, hasil penelitian, pengukuhan guru besar, akreditasi, kewirausahaan mahasiswa dan berita lainnya dari JURNAL PERGURUAN TINGGI. Anda juga bisa berpartisipasi mengisi konten di JURNAL PERGURUAN TINGGI dengan mengirimkan tulisan, foto, infografis, atau pun video. Kirim tulisan Anda ke email kami: [email protected].

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image