UNY dan Swinburme University Malaysia Jajaki Kerjasama Akademik

Info Kampus  
Delegasi Swinburme University Malaysia diterima UNY. (foto : istimewa)

JURNAL PERGURUAN TINGGI -- Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan Swinburme University of Technology Serawak Malaysia melakukan penjajakan kerjasama akademik. Delegasi Swinburme University of Technology Serawak Malaysia, Jumat (19/5/2023), melakukan kunjungan ke Kampus UNY Yogyakarta.

Kerjasama ini merupakan kewenangan Bidang Riset, Kerjasama, Sistem Informasi dan Unit Usaha (RKSIU) UNY. Wakil Rektor Bidang RKSIU, Prof Margana menyambut baik kunjungan kerja Swinburme University of Technology Serawak Malaysia ini. Ia mengatakan banyak peluang kerjasama yang bisa dilakukan antara kedua UNY dan Swinburme University.

BACA JUGA : Desain Arsitektur dengan Strategi Hibrida untuk Dekarbonisasi, Apa Saja?

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Di antaranya, kerjasama penelitian, publikasi internasional, students exchange, lecturers exchange dan kerja sama akademik lainnya, termasuk event Good Design Week 2023," kata Margana di hotel UNY Yogyakarta.

Delegasi Swinburme University terdiri Prof Dr Brian Won Kee Mun (Dean of Faculty of Business, Design, and Arts) serta Ts August Raymond Anak Segar (Deputy Head of Design and Arts). Brian Won Kee Mon dalam sambutannya menjelaskan Swinburne University of Technology Serawak Malaysia merupakan cabang dari Swinburne University Melbourne, Australia.

Brian juga menjelaskan tentang event “Good Design Week 2023” yang akan berlangsung di Malaysia, Senin-Jumat (16- 20/10/2023) mendatang. “Saya sangat berharap ada perwakilan dari UNY untuk mengikuti ajang ini,” harap Brian. (*)

BACA JUGA : Empat Tahun, Arsitektur UII Berjuang untuk Raih Validasi Internasional LAM Malaysia

Ikuti informasi penting tentang berita terkini perguruan tinggi, wisuda, hasil penelitian, pengukuhan guru besar, akreditasi, kewirausahaan mahasiswa dan berita lainnya dari JURNAL PERGURUAN TINGGI. Anda juga bisa berpartisipasi mengisi konten di JURNAL PERGURUAN TINGGI dengan mengirimkan tulisan, foto, infografis, atau pun video. Kirim tulisan Anda ke email kami: [email protected].

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image