Mahasiswa UMY, Herjun Atna Firdaus Juara 1 di Mandalika Racing Series 2023

News  
Herjun Atna Firdaus saat menerima tropi kejuaraan di Mandalika. (foto : istimewa)

JURNAL PERGURUAN TINGGI -- Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Herjun Atna Firdaus keluar sebagai juara 1 Race 2 Sport 250 CC di Mandalika Racing Series 2023, Ahad (29/10/2023). Herjun Atna Firdaus merupakan mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMY, yang juga merupakan mahasiswa peraih beasiswa unggulan UMY.

Alhamdulillah saya sangat senang tentunya dengan hasil yang saya dapatkan di seri ini. Terima kasih untuk Astra Honda Racing Team telah memberikan saya kesempatan dan dukungan penuh,” kata Herjun di Yogyakarta, Senin (30/10/2023).

BACA JUGA : UMY Terjunkan 11 Mahasiswa KKN Internasional di Arab Saudi

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Herjun yang merupakan Astra Honda Racing Team, tampil mengesankan penuh percaya diri dengan mengendarai motor Closed Body Racer (CBR) 250. Keahlian yang dimiliki dalam mengendalikan motor selalu mengantarkan dirinya pada posisi terbaik di berbagai lintasan pada ajang balap motor, baik tingkat nasional maupun internasional.

Dukungan penuh yang diberikan Astra Honda Racing Team meningkatkan kepercayaan diri, kedisiplinan, dedikasi, dan keahlian yang dimilikinya. Hal ini dibuktikan dengan berhasil menunjukkan performa terbaiknya di lintasan Mandalika. Capaian Herjun ini semakin menegaskan dominasinya dalam dunia balap motor kelas 250 CC.

Selain sebagai pembalap yang berprestasi, Herjun juga seorang mahasiswa yang berkomitmen dalam menyeimbangkan dunia akademis dan olahraga. Kegigihan dan semangat juangnya memberikan inspirasi bagi generasi muda dan bahkan mahasiswa lainnya, terutama bagi mereka yang ingin mengejar mimpi pada bidang olahraga bersama bidang lainnya.

Setelah memenangkan Race 2 MRS 2023, ke depannya Herjun akan mengikuti kejuaraan dalam waktu dekat ini di Cina. “Harapan saya ke depannya untuk bisa menjuarai kejuaraan Asia yang akan saya hadapi minggu ini di sirkuit Zhuhai Cina,” harap Herjun. (*)

BACA JUGA : Film 'Dusner' Karya MM Kine Klub UMY Menangkan BISFF 2023

Ikuti informasi penting tentang berita terkini perguruan tinggi, wisuda, hasil penelitian, pengukuhan guru besar, akreditasi, kewirausahaan mahasiswa dan berita lainnya dari JURNAL PERGURUAN TINGGI. Anda juga bisa berpartisipasi mengisi konten di JURNAL PERGURUAN TINGGI dengan mengirimkan tulisan, foto, infografis, atau pun video. Kirim tulisan Anda ke email kami: [email protected].

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image